Children of Heaven sebuah film karya seorang pencipta film dari Iran Majid Majidi namanya, film ini dah jadul banjet, pertama kali tayang pada tahun 1997, tapi film ini  sudah benar2 menggetarkan hati dan buat saya sedih.. Tapi untungnya ini cuma film, Majid Majidi memank ‘the best filmmaker’ versi saya, he he..

Banyak yang bisa kita dapat dari ini film, jujur saya lebih suka nonton film drama. Karena dalam drama, kita bisa nemuin seninya, dalam film ini yaitu kepolosan seorang anak umur 9 tahun yang  tidak dibuat2,,  sungguh anak2 pintar , akting yang menawan!! Bisa membuat orang dewasa seperti saya nangis gt loh!! he he

Oh ya, pelajaran yang saya dapat dari ini film yaitu tentang Kerendahan Hati ! Janganlah sombong atas apa yang telah kau dapatkan, setinggi2nya langit, masih ada langit yang lebih tinggi lagi. Dan yang kedua Bersyukur ! duh… syukur donk atas apa yang telah kau dapatkan, liat tu si Ali, mau beli sepatu atu bijik aja buat adiknya bokapnya kagak ada duit.. ck ck ck.

Dan yang ketiga, Persaudaraan yang kuat, harus sadar jangan suka berantem sama adik sendiri, saya jadi sadar kalau saya harus lebih dewasa lagi, dan harus lebih sayang sama mereka, seperti si Ali yang sayang banget sama Zahra adiknya.

I like this

yah sekian dulu lah maklumat buat kali ini,, he he he